AdaHobi – Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kebosanan saat work from home.

Salah satunya adalah dengan menonton film streaming. Dan ini menjadi alternatif terbaik buat para penggemar film yang sedang tidak bisa menonton film di bioskop karena pandemi corona.

Kamu bisa menonton film dengan berbagai genre secara online di youtube atau platform streaming film seperti Netflix, VIU, iflix, Hooq dan lain sebagainya.

Salah satu genre film yang paling banyak diminati baik itu kaum pria maupun wanita adalah film dengan genre action.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi 19 film action terbaik yang wajib kamu tonton.

1. Bloodshot

Film Action Terbaik

Film action terbaik yang pertama adalah Bloodshot. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini memiliki tema yang cukup unik yaitu superhero anti mainstream yang tidak tergabung baik itu di franchise marvel maupun DC.

Bloodshot menceritakan tentang kisah hidup seorang marinir bernama Ray Garrison yang dihidupkan oleh seorang ilmuwan dan kemudian tenaganya diperkuat dengan bantuan teknologi nano.

Ray dibangkitkan kembali menjadi seorang tentara berkekuatan super yang tiba-tiba ingat masa lalunya dan berusaha mengungkap konspirasi yang sudah membunuh nyawanya dan istri tercintanya.

Trailer

2. Birds of Prey

Film Action Terbaik

Buat kamu yang sudah pernah menonton film Suicide Squad pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Harley Quinnn yang diperankan oleh si cantik Margot Robbie.

Setelah mengalami kegagalan di film tersebut, Warner Bros kemudian membuat film action baru berjudul Birds of Prey.

Film yang berdurasi 1 jam 49 menit ini menceritakan tentang kisah solo dari karakter Harley Quinnn yang putus dari Joker.

Film action terbaik ini juga menghadirkan karakter jagoan serta wanita jahat lainnya dari geng DC universe.

Menarik sekali bukan? Itulah mengapa film ini bisa mendapatkan rating hingga 78%. Jadi jangan sampai kamu tidak menonton, ya.

 Trailer

3. Guns Akimbo

Film Action Terbaik

Siapa sih yang tidak kenal dengan Film Harry Potter? Film fantasi paling populer di dunia tidak hanya menjadi favorit para generasi 90-an tapi juga berhasil memikat hati para milenial dan gen z sehingga menjadi salah satu tontonan yang masih eksis hingga sekarang.

Nah, di tahun 2020 ini pemeran Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe come back dengan memainkan film action komedi yang berjudul Guns Akimbo.

Di film ini, Daniel berperan sebagai Miles , seorang programmer yang berjuang untuk mengalahkan saingannya Nix agar bisa memenangkan permainan dan lolos dari jebakan sebuah death match.

Tak hanya menegangkan, film ini juga akan mengocok perut kamu karena lawakan dari Miles.

Tak heran jika Guns Akimbo menjadi salah satu film bergenre action terbaik yang cukup populer dengan rating 53%.

Trailer

4. Underwater

Film Action Terbaik

Buat kamu para penggemar Kristen Stewart wajib banget buat nonton film action terbaik 2020 yang satu ini.

Underwater adalah sebuah film action yang menceritakan tentang sekelompok peneliti yang terjebak di sebuah laboratorium bawah laut dan harus menghadapi berbagai teror.

Yang paling menegangkan adalah munculnya seekor monster laut raksasa yang memburu dan membunuh satu persatu dari mereka.

Underwater diproduksi oleh FOX namun kemudian dibeli oleh Disney dan sudah ditayangkan pada bulan januari.

Trailer

5. Bad Boys for Life

Film Action Terbaik

Satu lagi film action terbaik 2020 yang wajib banget kamu tonton, Bad Boys for Life.

Film bergenre action comedy ini merupakan sekuel dari Bad Boys (1995) dan juga Bad Boys 2 (2003).

Pada film Bad Boys ketiga ini, karakter Mike Lowery (Will Smith) masih berprofesi sebagai seorang polisi yang aktif dalam membasmi kejahatan.

Sementara itu, Marcus Burnet (Martin Lawrence) sudah merasa lelah dan bosan dengan kehidupan di kepolisian sehingga memutuskan untuk pensiun.

Namun, akhirnya dia kembali bekerjasama dengan Mike untuk menangkap penjahat yang ingin balas dendam kepada Mike dan Marcus.

Dijamin bakal seru apalagi film besutan duo sutradara terbaik Adil El Arbi dan Bilal Fallah ini mengambil latar Atlanta dan Miami.

Dan meskipun memiliki rentang waktu rilis yang cukup jauh dari sekuel 1 dan 2, namun film Bad Boys ketiga tetap menarik buat para penonton setia.

Terbukti hingga february 2020, film ini berhasil masuk deretan box office dengan pendapatan 400 juta USD.

Trailer

6. Extraction

Film Action Terbaik

Satu lagi film action terbaik terbaru yang baru tayang di Netflix akhir April lalu, Extraction.

Film action thriller ini dibintangi oleh salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dunia Chrish Hemsworth yang pernah bermain di film Avengers: Endgame.

Berbeda dengan perannya sebagai Thor yang pandai melawak, di film Extraction ini Chris berperan sebagai seorang tentara bayaran yang ditugaskan ke india untuk menyelamatkan anak-anak dari gembong sindikat kriminal internasional.

Film ini menyuguhkan beragam adegan laga yang menegangkan layaknya film The Raid dan The Night From Us.

Seperti adegan baku tembak, duel tembak dan kejar-kejaran mobil. Dan menariknya lagi proses pengambilan gambarnya dilakukan di dunia negara sekaligus yaitu India dan Thailand dengan para pemain berasal dari Australia, Amerika Serikat, Perancis dan India.

Russo bersaudara berhasil mengemas film yang menyatukan keragaman barat dan timur ini menjadi sebuah film laga yang apik dan layak disebut sebagai film action terbaik 2020.

Trailer

7. Avengers: End Game

Film Action Terbaik

Buat kamu para penggemar film hollywood tentu sudah tidak asing dengan film Avengers: End Game.

Tak hanya populer, film penutup dari 22 film Marvel Cinematic Universe ini juga menjadi salah satu film action terbaik sepanjang tahun 2019.

Film Avengers: End Game menceritakan tentang perjuangan para avengers untuk mengembalikan orang-orang yang lenyap akibat jentikan jari si Thanos.

Film bergenre action, adventure dan sci-fi ini akan mengaduk-ngaduk perasaanmu dengan suguhan drama, pertarungan dan momen haru di akhir film.

Meskipun belum berhasil memenangkan nominasi di Oscar, namun film ini berhasil masuk sebagai jajaran film box office terbaik di dunia dengan pendapatan 2,789 miliar USD.

Dan pastinya menjadi salah satu film marvel yang paling membekas dan menjadi favorit para penggemar film Hollywood dunia tak terkecuali indonesia.

Trailer

8. Spider Man: Far from Home

Film Action Terbaik

Film Spider Man: Far from Home menceritakan tentang kisah Peter Parker (Tom Holland) setelah Avengers End Game.

Dimana dalam film ini, Peter harus mengalami kesedihan yang mendalam setelah ditinggal oleh mentornya, Iron Man.

Hingga kemudian dia bertemu dengan Quentin Black atau Mysterio yang berasal dari semesta lain yang kemudian membantunya menghadapi Hydro-Man.

Film action terbaik 2019 ini menyuguhkan cerita, plot twist dan visual yang menakjubkan sehingga berhasil masuk jajaran film box office dengan pendapatan 1.132 miliar USD.

Jadi buat kamu para penggemar film Marvel maka film yang satu ini wajib masuk top list.

Trailer

9. 1917

Film Action Terbaik

Di penghujung tahun 2019, Dreamwork Pictures merilis sebuah film action yang berjudul 1917.

Film perang besutan sutradara Sam Mendes ini menceritkan tentang dua tentara inggris yang ditugaskan untuk menyelamatkan 1600 orang saat Perang Dunia 1 berlangsung.

Berkat pendekatan unik yang diarahkan oleh sang sutradara, film ini berhasil mengaduk perasaan dan membuat tegang para penonton.

Tak heran jika film ini masuk ke dalam kategori film box office dunia dengan total penghasilan 368,9 juta USD.

Bahkan, film ini juga meraih memborong 11 nominasi Oscar 2020 salah satunya sebagai pemenang nominasi film dengan sinematografi terbaik mengalahkan Joker, The Irishman, dan lain-lain.

Tak heran jika 1917 disebut-sebut sebagai salah satu film action terbaik dunia yang wajib kamu tonton.

Trailer

10. John Wick: Chapter 3 (Parabellum)

Film Action Terbaik

Film bergenre action terbaik yang selanjutnya adalah John Wick: Chapter 3-Parabellum yang diperankan oleh salah satu aktor terbaik dunia, Keanu Reeves.

Dalam film ini, John Wick yang sudah menyandang status sebagai exCommunicado pada akhir film kedua harus berhadapan dengan para pembunuh bayaran yang mengancam nyawa dan kehidupannya.

Rangkaian adegan laga yang menegangkan dengan plot cerita yang tersusun rapi membuat film ini layak disebut sebagai salah satu film action terbaik 2019.

Dan yang paling membanggakan, film ini juga menggandeng dua aktor laga senior terbaik Indonesia yang sudah Go internasional yaitu Kang Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman. Jadi, wajib banget untuk ditonton.

Trailer

11. Captain Marvel

Film Action Terbaik

Film Captain Marvel mengisahkan tentang seorang pilot (Carol) dari angkatan udara USA yang bergabung dengan tim luar angkasa elit Starforce (bangsa Kree) untuk menjalankan sebuah misi tertentu.

Kemudian di tengah misinya, DNA dari bangsa Kree tersebut menyatu dalam tubuh Carol hingga menjadikannya sebagai salah satu pahlawan super terkuat di alam semesta.

Film action terbaik yang berlatar era 90-an ini sangat menarik untuk ditonton. Apalagi dengan karakter Nick Furry di masa muda yang suka ngelawak dijamin tidak akan membuatmu bosan.

Trailer

12. Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw

Film Action Terbaik

Sesuai dengan namanya, film Fast & Furious Present ini menyatukan dua karakter yaitu Hobbs dan Shaw untuk menjalankan sebuah misi bersama. Misi tersebut ialah mengungkap tabir seorang Brixton yang mengaku-ngaku sebagai seorang superhuman.

Meskipun bergenre action, namun film ini juga disisipi dengan beberapa adegan komedi sehingga bisa menghibur para penonton.

Trailer

13. Avengers: Infinity War

Film Action Terbaik

Avengers: Infinity War adalah salah satu film marvel terpopuler yang masih banyak ditonton hingga saat ini.

Film ini menceritakan tentang kisah para avengers (sebutan untuk semua hero marvel) dari Thanos yang bisa membahayakan kehidupan umat manusia di bumi.

Ceritanya yang unik, membuat film ini mendapatkan respon positif dari para pecinta film hingga masuk dalam deretan film box office dengan pendapatan 2,04 juta USD.

Bahkan, film ini juga disebut-sebut sebagai salah satu film action terbaik 2018.

Trailer

14. Rambo: Last Blood

Film Action Terbaik

Rambo: Last Blood merupakan lanjutan dari Rambo IV. Dimana dalam film ini dikisahkan tentang Rambo yang menghabiskan masa tuanya bersama kedua putrinya, Maria dan Gabrielle.

Mereka tinggal di dekat ladang sehingga waktu mereka habiskan untuk mengolah ladang dan beternak.

Namun semua berubah saat suatu hari Gabrielle pergi sendirian ke meksiko untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

Rambo yang khawatir dengan keselamatan putri angkatnya itu kemudian menyusulnya.

Berbeda dengan film action pada umumnya, film Rambo menghadirkan adegan action yang klasik dengan alur cerita yang ringan sehingga bisa dinikmati oleh siapapun.

Trailer

15. Mission: Impossible-Fallout

Film Action Terbaik

Jangan ngaku sebagai penggemarnya Tom Cruise kalau belum nonton film Mission: Impossible.

Dalam film ini, Tom Cruise memerankan karakter Ethan Hunt yang memiliki misi untu melacak sebuah plutonium yang tiba-tiba menghilang saat sedang dipantau oleh agen CIA.

Alur cerita yang menarik sekaligus membuat jantung berdebar-debar karena banyaknya adegan yang mendebarkan, membuat film ini berhasil memikat para penggemar film action.

Terbukti film ini menjadi film terlaris sepanjang karir Tom Cruise dengan total pendapatan sebesar 791 juta USD. Dan melampaui seri Ghost Protocol yang ia mainkan sebelumnya.

Trailer

16. The Night Comes for Us

Film Action Terbaik

Tak kalah dari hollywood, Indonesia juga memiliki film action terbaik berjudul The Night Comes for us yang berkibar di platform streaming film online terbaik dunia yaitu Netflix.

Film action garapan Timo Tjahjanto ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo.

Dalam film ini Joe taslim berperan sebagai Ito seorang kepala kejahatan sindikat di Asia Tenggara yang harus berhadapan dengan sahabat lamanya Arian yang diperankan oleh Iko Uwais.

Meskipun memiliki alur yang cukup rumit, namun adegan baku hantam yang dihadirkan oleh Iko dkk sangat menarik dan tidak membosankan.

Apalagi dengan adanya tambahan efek visual semakin mempercantik tampilan yang dihasilkan.

Trailer

17. Final Score

Final Score menceritakan tentang seorang mantan tentara bernama Michael Knox yang pergi ke london untuk mengunjungi Danni putri temannya, seorang prajurit yang gugur saat bertugas.

Namun hal tersebut terganggu dengan adanya sekelompok teroris dari Rusia. Michael harus berlomba dengan waktu untuk menaklukkan bom dari teroris itu dengan segala keterampilan militernya.

Karakter Michael diperankan begitu apik oleh salah satu aktor terbaik Hollywood, Dave Bautista. Film besutan sutradara Michael Mann meraih rating yang cukup tinggi sebesar 80%.

Trailer

18. Pacific Rim: Uprising 2018

Film Action Terbaik

Hampir sama dengan Pacific Rim di seri sebelumnya, Pacific Rim: Uprising 2018 masih menceritakan tentang pertarungan funtastis para robot yang ingin menyelamatkan dunia.

Bedanya seri ini menawarkan alur cerita yang lebih fresh dan menarik dengan memunculkan kembali karakter monster kaju yang berusaha untuk meluluh lantakkan kota.

John Beyoga didapuk kembali menjadi pemeran utama seperti pada seri sebelumnya.

Trailer

19. Star Wars: Episode VIII: The Last Jedi

Film Action Terbaik

Star Wars: The Last Jedi menjadi salah satu film action terbaik 2017 box office yang meraup pendapatan hingga 1,321 juta USD.

Film ini menceritakan lanjutan dari kisah Rey yang diberikan misi untuk menemukan Luke di kuil Acht-To.

Selain itu, Rey yang meyakini kalau Kylo masih memiliki sisi baik berusaha untuk menariknya ke sisi terang agar membelot dari jebakan gelap Snoke.

Trailer


Nah itu dia beberapa judul film action terbaik yang bisa kamu tonton untuk menemani aktivitasmu saat di rumah aja.

Jangan lupa siapkan jaringan internet yang lancar dan cemilan ya biar aktivitas nontonmu lebih asyik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *